Review Game FRAG Pro Shooter

Review Game FRAG Pro Shooter – FRAG Pro Shooter Oh BiBi meletakkan dasar untuk penembak kompetitif 1v1/hibrida MOBA. Jarang seorang penembak merasa betah di ponsel. Ada banyak blaster bagus di App Store, tetapi hanya segelintir yang merasa benar-benar pantas berada di sana. Dan sekarang kami punya satu lagi untuk ditambahkan ke daftar itu – Frag: Pro Shooter.

Review Game FRAG Pro Shooter

mysavagegame Tujuan dari FRAG adalah untuk bergerak melalui medan perang dua jalur dan menghilangkan basis lawan Anda. Merusak basis menghilangkan tiket (yang disesuaikan dengan jumlah yang lebih tinggi per level akun). Jika oposisi dibiarkan tanpa tiket tersisa, kemenangan ada di tangan Anda. Setiap pembunuhan di lapangan juga berkontribusi pada hilangnya tiket dan dalam banyak situasi, Anda akan menemukan kemenangan bergantung pada hilangnya dua basis musuh bersama dengan pembunuhan pemain. Penting juga untuk dicatat bahwa Anda akan selalu tahu pahlawan mana yang dikendalikan oleh lawan Anda dengan nama layar mereka yang disorot di atas sang juara.

Saat pertandingan dimulai, Anda secara acak muncul sebagai salah satu dari lima juara yang Anda pilih untuk tim Anda. Empat tempat menarik disorot: dua di dalam basis Anda (pertahanan) dan dua di dalam basis musuh (pelanggaran). Setelah pangkalan lini tengah dihancurkan, perisai di pangkalan utama dihapus sehingga Anda dapat membuka diri untuk maju dan menyerang pangkalan utama mereka.

Baca Juga :  Reciew Game Pokémon UNITE 

Strategi populer terdiri dari memilih posisi pertahanan Anda di awal pertandingan dan membawa juara bertahan Anda dari spawn ke posisi. Setelah karakter yang Anda kendalikan keluar dari lini tengah, pilih pangkalan untuk diserang, mirip dengan cara Anda mencoba memalsukan lawan di Clash Royale . Tapi selalu ingat: jika Anda mendorong jalur, Anda juga harus ingat untuk mempertahankan jalur Anda.

Perkembangan karakter dan akun hampir 1:1 dengan Clash Royale . Anda akan menemukan diri Anda melalui core-loop yang sama: peti terbuka di berbagai penghitung waktu (3 jam, 5 jam, dll.) di mana Anda akan mendapatkan mata uang game, kesempatan mendapatkan permata (mata uang yang dapat dibeli), dan set kartu pemain.

Setelah Anda mendapatkan kartu pemain awal pahlawan, Anda kemudian dapat mengaturnya ke dalam barisan permainan. Setelah setiap kemenangan, Anda menerima kotak jarahan yang dibagi antara kelangkaan: perak (umum), oranye (langka) dan ungu (epik).

Pada fase pengujian ini, saat ini ada 37 karakter yang dapat dimainkan (11 umum, 12 langka, dan 14 epik) dengan estetika unik dan kekuatan khusus mereka sendiri. Keterampilan karakter cukup beragam dengan masing-masing karakter memiliki negara asal dan latar belakang sendiri.

Contoh mudah untuk menunjukkan keragaman kit pemain adalah dengan menampilkan dua juara yang dapat dimainkan: Jet, karakter dari Italia, berasal dari barisan panjang pembalap. Kekuatan spesialnya adalah kemampuan menggunakan jet pack. Favorit penggemar FRAG yang digambarkan sendiri, Dan berasal dari Amerika Serikat. Dan menggunakan dua pistol tembak cepat (ala Tracer dari Overwatch ) dengan kekuatan khusus regenerasi kesehatan — tidak ada karakter lain yang dapat dimainkan dalam daftar saya yang saat ini memiliki penyembuhan diri.

Sementara para juara itu sendiri merasa unik baik dalam visual maupun kit, kesalahan terbesar FRAG adalah kurangnya gonggongan karakter. Di dunia pasca- Overwatch , jika Anda ingin membangun sesuatu yang bahkan sangat mirip dengan raksasa penembak pahlawan Blizzard, Anda harus mencakup semua pangkalan. Tidak memiliki satu liner atau bahkan pemilihan pahlawan sulih suara penyiar terasa aneh dan ketinggalan zaman, terutama ketika begitu banyak pekerjaan dilakukan untuk menyempurnakan semua bagian lain dari juara yang dapat dipilih.

Posisi kelas pahlawan yang tersedia saat ini terbagi dalam lima kategori berbeda: Serangan, Pusat, Perkemahan, Pertahanan, dan Liar — membiarkan tim strategis membangun terbuka dan keluar di atas meja. Seseorang awalnya akan menganggap Anda ingin menyeimbangkan standar genre dengan build tim meta dari dua serangan, satu pusat dan dua pertahanan (memberi atau menerima kamp atau liar dalam campuran) tetapi pada tahap awal ini saya telah menemukan beberapa build dengan keberhasilan yang terbatas. Sepertinya FRAG hampir tidak mempertahankan meta dasar yang menambah kesenangan — jika Anda menyukai teori build yang sukses.

Mekanisme penembakan FRAG mengikuti permainan serupa di adegan FPS seluler, memilih untuk menjatuhkan tombol api, yang berarti selama reticle Anda berada di musuh dan aktif (ditampilkan melalui reticle bersinar merah) Anda akan menembak. Setelah majalah dikosongkan, Anda akan memuat ulang. Ada tombol reload yang aktif, tetapi pada akhirnya tidak terasa responsif dan saya lebih condong untuk mengosongkan semua putaran dan kemudian berlindung untuk animasi reload.

Untuk beberapa karakter, skema kontrol tembakan otomatis tampaknya melengkapi mereka dan terasa alami. Lainnya menyebabkan senjata terasa tidak akurat dengan animasi yang terasa longgar dan ceroboh. Saya mendapati diri saya membangun dek saya di sekitar karakter yang saya rasa “diklik” dengan mekanik api otomatis, mengabaikan bangunan yang mungkin memiliki statistik yang lebih baik atau karakter yang ditingkatkan lebih tinggi.

Dengan populasi kecil yang bermain FRAG , pertandingan cenderung menarik lawan dari daerah yang jauh. Lag terkadang bisa parah. Terkadang rekan setim Anda yang dikendalikan AI tidak mengikuti perintah, atau ketika Anda mundur untuk melihat peta HUD, Anda tidak dapat muncul kembali ke dalam permainan sampai seorang juara mati dan dibangkitkan; semua bug utama tidak dapat ditunjukkan dengan latensi atau game yang rusak itu sendiri. Meskipun ini adalah kekurangan utama yang perlu diperbaiki, ini diasumsikan akan diperbaiki di versi selanjutnya.

Kekuatan terbesar FRAG adalah estetikanya: gim ini terlihat memukau. Ini berjalan pada framerate yang stabil dengan (dalam aksi) semua tekstur renyah dan halus. Sementara peta arena identik di seluruh pengaturan, arsitektur dasar peta terasa sangat seimbang dengan banyak tempat untuk berlindung, potensi pintu belakang dan titik tersedak yang jelas mendorong “pertarungan tim” terjadi.

Semua hal mengatakan, FRAG Oh BiBi memiliki potensi yang sangat besar. Jika FRAG terus meningkatkan garis spesifik karakter, mekanik permainan inti, dan berbagai peningkatan kualitas hidup, saya dapat melihat permainan ini menumbuhkan adegan kasual dan kompetitif di sekitarnya.