Review Game One Piece: Treasure Cruise

Review Game One Piece: Treasure Cruise Mengingat popularitas One Piece di Jepang, tidak heran ada begitu banyak produk berlisensi yang tersedia untuk penggemar. Tapi, jika orang Jepang menyukai sesuatu yang lebih dari One Piece , itu adalah ponsel. Ada lebih banyak ponsel yang digunakan di Jepang daripada jumlah penduduknya, dan mayoritas dari mereka telah beralih ke smartphone. Dengan pasar seperti itu, game untuk ponsel adalah keniscayaan. Agak heran butuh waktu selama ini.

Review Game One Piece: Treasure Cruise

mysavagegame Judul dan port seluler awal dari game portabel dan konsol untuk ponsel mengalami sedikit masalah. Semakin kompleks kontrolnya, semakin berat mereka saat menggunakan layar sentuh. Ini bukan kesalahan pengembang, tetapi akurasi, waktu respons, dan umpan balik taktil sangat kurang.

Akhirnya ditemukan solusi dalam bentuk kesederhanaan. Pengembang mulai membuat game yang hanya membutuhkan ketukan, dan tanpa mensimulasikan gamepad di layar, mereka bisa jauh lebih tidak membeda-bedakan presisi. Maka, lahirlah game seluler berbasis tap.

One Piece: Pelayaran Harta Karunadalah tentang apa yang Anda harapkan dari game seluler modern. Kemajuan didorong oleh kemampuan Anda untuk mengetuk ikon besar. Sedikit strategi diperlukan, dan keputusan taktis tidak berguna.

Baca Juga : Review Game Sonic Forces: Speed Battle

Combat, yang sebenarnya dimiliki oleh game ini, menawarkan daftar karakter: Kapten Anda, beberapa kru yang Anda kumpulkan saat Anda maju melalui permainan, dan Kapten “tamu”, yang tampaknya didasarkan pada pemain lain di area yang sama. seperti kamu. Untuk bermain, Anda mengetuk salah satu ikon besar berwarna-warni karakter, yang memulai serangan.

Jumlah kerusakan akan dimuntahkan dari musuh sebelum meledak kembali ke tengah, di mana Anda mengetuk karakter lain. Game ini mencoba memasukkan keterampilan kedutan dalam bentuk pengaturan waktu ketukan Anda: semakin dekat angka-angkanya sebelum menghilang, semakin banyak kerusakan yang akan dilakukan serangan berikutnya. Anda juga akan mendapatkan serangan “Doom” tambahan di akhir,

Dan itu saja. Ada beberapa kebiasaan lain, seperti sistem Stat. Setiap karakter memiliki stat, dan mereka dimaksudkan untuk berinteraksi satu sama lain, beberapa lemah terhadap yang lain, tetapi tidak ada yang cukup penting untuk menjadi faktor dalam cara Anda bermain.

Terkadang, karakter Anda akan mendapatkan warna yang sesuai dengan kategorinya, dan itu akan memberikan kerusakan ekstra. Ada juga makanan yang terkadang menempel pada karakter, dan mereka akan menjatuhkan sepiring daging saat menyerang.

Daging dapat menyembuhkan bar kehidupan kolektif pesta Anda, tetapi inilah Gamemicknya: jika Anda mendapatkan serangan “Sempurna” setelahnya, Anda tidak mendapatkan penyembuhan. Karena itu, Anda didorong untuk mengetuk lebih awal (atau terlambat) jika Anda membutuhkan kehidupan ekstra. Kedua hal ini cukup berlebihan, namun, karena hampir tidak pernah ada masalah mengalahkan musuh tanpa kerusakan bonus,

Story Mode, atau apa yang berjumlah satu, terdiri dari pulau-pulau (dalam urutan Topi Jerami mengunjungi mereka di seri manga), beberapa cutscene yang secara longgar mengadaptasi plot tetapi sebaliknya biasa-biasa saja kecuali karya seni berkualitas tinggi.

Di setiap pulau, serangkaian pertempuran diselesaikan secara berurutan, meskipun setiap pertempuran hanya terdiri dari beberapa gelombang musuh dan “bos” di akhir, meskipun ini biasanya hanya mook yang lebih besar dan lebih tangguh. Penjahat cerita akan muncul di ujung pulau atau di mana pun sesuai. Biasanya, Anda mendapatkan karakter untuk mengalahkan setiap pertempuran, dengan karakter cerita bernama umumnya jatuh di akhir setiap pulau. Semuanya bertema per pulau, namun semuanya terasa sama.

Tentu saja, ini adalah game seluler, ada tangkapan lain. Pertama dan terpenting, Anda dihargai dengan item yang disebut Permata Pelangi yang terlihat seperti Buah Iblis yang diselimuti pelangi. Ini dapat digunakan untuk berjudi untuk kru baru. Ini menjanjikan anggota kru “langka”, dan sementara semua yang saya dapatkan diberi label seperti itu, saya merasa mereka sebenarnya cukup umum untuk mendapatkan cara ini, dan yang langka sebenarnya sulit didapat.

Ada beberapa entri kru untuk beberapa karakter, misalnya, saya memiliki Coby “ultra langka”, ditambah yang biasa dari mengalahkan pulau Alvida. Yang “langka” memiliki statistik yang sedikit lebih baik, tetapi tidak banyak. Rainbow Gems, tentu saja, dijual di pasar, meskipun mereka membagikannya sepanjang permainan di beberapa layar pemuatan atau untuk mengalahkan tutorial sebagai semacam contoh gratis untuk menghubungkan Anda dengan perjudian mereka dan membeli lebih banyak.

Karakter juga dapat dinaikkan levelnya melalui item yang ditemukan dengan mengalahkan musuh. Saya tidak yakin bagaimana memiliki burung dan kura-kura membuat karakter Anda lebih kuat, tetapi mereka melakukannya. Ini adalah sistem level “masukkan item, karakter mendapat peningkatan stat” yang cukup khas. Tidak ada masukan dari Anda tentang bagaimana mereka meningkat.

Anda juga dapat meningkatkan perahu Anda menggunakan Cola, atau mengatur Tandem, yang hanya merupakan sistem kombo untuk mencocokkan anggota kru. Sebagian besar dari itu sangat tidak berguna ketika sebagian besar pertemuan dengan mudah dimenangkan tanpa memerlukan peningkatan stat sama sekali. Karakter yang lebih baik tidak diperlukan sampai nanti dalam permainan.

Secara keseluruhan, Treasure Cruise tidak seburuk yang diharapkan, tetapi tetap tidak terlalu menyenangkan. Aspek Gamenya adalah semua ketukan dan perjudian, yang dapat menarik bagi sebagian orang, tetapi saya pikir masalah sebenarnya adalah bahwa itu mengerikan untuk dimainkan saat bepergian. Bahkan di tablet Nexus 10 saya yang kekar, selalu ada pelambatan, gangguan, dan penurunan bingkai yang konstan.

Sementara aset seni berkualitas tinggi, ini seharusnya sudah ditambal sejak lama. Pelayaran Harta Karuntelah tersedia di Jepang untuk beberapa waktu dan masih mengalami masalah kinerja dasar. Untuk game 2D, itu tidak bisa diterima. Lebih buruk dari itu adalah layar pemuatan dan unduhan yang konstan. Game ini sebenarnya berhenti di antara setiap pulau dan bahkan beberapa pertemuan dengan musuh untuk mengunduh dan menyinkronkan data. Itu konstan, dan bahkan melalui wi-fi sangat lambat.

Memulai permainan bisa memakan waktu beberapa menit hanya untuk masuk ke gameplay. Ketika Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk melihat menu dan bilah unduhan daripada benar-benar bermain, apa gunanya? Ini adalah Game seluler, dan seharusnya mudah dimainkan saat bepergian, tetapi saya tidak bisa begitu saja masuk dan memainkannya selama beberapa menit karena itu pasti akan memakan waktu untuk menyinkronkan dan mengunduh file baru. Itu sangat menguras baterai dan memakan waktu luang saya.

Mungkin jika ada sesuatu yang lebih dari gameplay, ini akan layak untuk dilalui, tetapi mengetuk banyak ikon, menonton beberapa teks muncul dan waktu habis, dan kemudian mencoba mengatur waktu ketukan berikutnya? Ini tidak terlalu menarik. Saya mengerti ini sebanyak yang dapat Anda lakukan dengan layar sentuh, tetapi sepertinya alasan yang lemah untuk sistem perjudian. Jika Anda ingin memainkan One Piece saat bepergian, Anda masih lebih baik memainkan judul portabel, yang ada banyak di beberapa sistem portabel.